Pages

Minggu, 17 Juni 2012

Pengumuman Kelulusan SD

Sabtu (16/6) merupakan hari yang mendebarkan bagi siswa-siswi dan orang tua / wali murid SD Negeri 03 Bebel, hari tersebut merupakan hari yang dinanti-nanti segenap orang tua/wali murid untuk mendapatkan hasil pendidikan anaknya selama 6 tahun di sekolah dasar. 
Pengumuman kelulusan UN tingkat SD adalah aganda yang manjadi kulminasi pencapaian putra-putri kebanggaan SD Negeri 03 Bebel UPT Dindikbud Wonokerto Kab. Pekalongan. Syukur alhamdullah serta tangisan mengharu biru menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam penyampaian kelulusan siswa kelas VI yang sabtu kamarin ditempatkan dalam ruang kelas V. Pencapaian dan ekspektasi setinggiya layak kita panjatkan karena SD Negeri 03 Bebel meluluskan semua siswa-siswinya atau LULUS 100%. 
Pencapaian ini sesuai dengan planning sekolah dalam mempersiapkan ujian nasional dengan penambahan jam pelajaran serta berbagai cara menyiapkan peserta didik untuk menghadapi ujian. Adapun pencapaian maksimal patut kita aspresiasikan kepada pahlawan yang telah menorohkan hasil yang membanggakan tingkat sekolah, merka diantaranya  : 
  • Vina Hidayati sebagai peraih nilai tertinggi Bhs. Indonesia --> 
  • Salma Fela Fadia sebagai peraih nilai tertinggi Matematika  -->  8,00
  • Ria Ayu Lestari sebagai peraih nilai tertinggi IPA  --> 7,75
sedangkan peraih tertinggi dalam jumlah nilai UN (peringkat sekolah) :
  1. Peringkat  I    --->  Ria Ayu Lestari            =   23,
  2. Peringkat  II   --->  Indriyanti Damayanti     =  22
  3. Peringkat  III  ---> Ariesta Dwi S.

0 komentar:

Posting Komentar