Pages

Senin, 12 Desember 2011

TERGIAT I PUTRI JAMRAN 2011

Sabtu (12/11/2011), adalah hari bersejarah untuk SD Negeri 03 Bebel. Dimana sekolah tercinta ini dapat menyabet juara I putri se-Kec. Wonokerto dalam agenda Jambore Ranting (Jamran Kwarran Wonokerto 2011).  Peraihan prestasi gemilang ini tak lepas dari kerja keras dan semangat tak terpadamkan dari pembina utama kak Edy Subagyo (paling kiri) dan motivasi tak henti-henti dari kak Istikomah, S.Pd. (Ibu guru berjilbab pojok kanan), serta dukungan baik moril maupun materiil dari segenap bapak/ibu guru, terutama Bapak Abdul Haris, S.Pd. selaku Kepala Sekolah atau Kamabigus yang juga menyukai dan memiliki hobi pramuka.
Dinahkodai oleh Salma Fela Fadia (siswa kelas VI paling tengah yang memegang piala)selaku ketua regu melati dalam jamran IV Kwarran Wonokerto Tahun 2011 dapat mempersembahkan hasil yang membanggakan untuk sekolah yang dalam kesempatan kali ini ditunjuk sabagai tuan rumah dalam kegiatan tersebut. Tetapi prestasi ini tidak diikuti oleh regu kancil (regu putra) yang mana dalam hal ini masih belum bisa memberikan prestasinya untuk sekolah tercinta SD negeri 03 Bebel. SD Negeri 03 Bebel menjadi saksi bisu keberhasilan siswi-siswi berprestasi tersebut meraih sukses dalam ajang kepramukaan. Meraih juara tergiat I dari 24 sekolah dasar yang ada di kecamatan wonokerto merupakan perwujudan eksistensi bahwa ekstrakurikuler pramuka di sekolah ini mendapat perhatian khusus dalam membidik siswa-siswinya agar memiliki kepribadian yang unggul dan bermartabat.
Harapan besar tersematkan dalam pundak peserta didik untuk melanjutkan trenspositif yang diraih ini kekegiatan dan ajang-ajang perlombaan yang lain. Dan selanjutya Viva SD Negeri 03 Bebel, Jayalah selalu
_~ Juara sejati diraih dengan perjuangan tanpa mengenal letih ~_
SELAMAT SD NEGERI 03 BEBEL
SUKSES SELALU















 



2 komentar:

Unknown mengatakan...

blog yng bagus

Unknown mengatakan...


Blog Yang Bagus - saya menyukai nya

jangan lupa kunjungi juga yah blog aku

Dapodik
Tanya Jawab Dapodik
Tanya jawab dapodik 2020
dapodik 2020
dapodik

Posting Komentar