Pages

Kamis, 20 Oktober 2011

Gedung Sekolah



Kenampakan depan SD N 03 Bebel, seperti dalam gambar : 

Terlihat megah dan gagah ketika seseorang melihat pertama kali gedung sekolah yang bertingkat dua dengan 6 ruang kelas untuk menunjang proses pembelajaran yang diberikan oleh bapak/ibu guru.
susunan kelas yang berjajar mengefesiensikan kinerja dan pantauan bapak/ibu guru dalam mengelola kelas. Nampak pada gambar dari sebelah kiri ditempati kelas I dengan guru kelas Ibu Sudarti, A.Ma.Pd., sebelahnya kelas II dengan guru kelas  Ibu Giyani., berderat kelas IV yang diampuh olah Bapak Sukiman A.Ma.Pd. dan terdapat selah tangga untuk naik ke ruang-ruang atas.
Setalah itu di samping kanan terdapat ruang bapak/ibu guru mendiskusikan proses pembelajaran yang ideal dan berkomunikasi dalam menyiasati perkembangan anak agar penyampaian materi tdak monoton dan membosankan, disampingya terdapat ruang tamu untuk menjamu tamu-tamu dalam mendukung proses pendidikan di sekolah. 
Dari samping kiri atas ditempati Ibu Istikomah, S.Pd.SD. sebagai wali kelas V, sedangkan samping kanannya ada kelas VI serta Bapak Sugiarto, A.Ma.Pd. sebagai wali kelasnya, serta yang terakhir kelas III di pandu olah Ibu Hj. Faiqoh sebagai walai kelas. 


Kenampakan dari depan : 
Jikalau dilhat dari depan akan nampah gagah papan nama sekolah dasar negeri 03 bebel beserta instansi pendidikan yang terkait didakalamnya.
Pemerintah Kabupaten Pekalongan Dinas Pendidikan UPT Pendidikan Wonokerto SD Negeri 03 Bebel. itulah tulisan yang terpasang gagah didepan sekolah sebegai tanda bahwa sekolah ini ada dan akan selalu ada. 
 
 
 
 
 




 
 

0 komentar:

Posting Komentar